8 PNS CALON DOSEN JURUSAN KIMIA MENGIKUTI PROSESI PENGAMBILAN SUMPAH PNS

  • 20 Juni 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Gowa - Jumat Mubarak bertepatan 19 Juni 2020,  Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar melakukan pengambilan sumpah PNS Formasi Tahun 2018.  Bertempat di lapangan terbuka, disaksikan hamparan rumput nan hijau, beratapkan awan cerah, 246 orang dengan Formasi Dosen dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) telah mengikuti prosesi pengambilan sumpah.  Pada kegiatan ini, 8 Calon Dosen Jurusan Kimia FST UIN Alauddin Makassar turut pula mengikuti prosesi pengambilan sumpah tersebut. Diantaranya

  1. Iin Novianty, S.Si, M.Sc
  2. Ummi Zahra, S.Si, M.Si
  3. Firnanelty, S.Si, M.Si
  4. Titik Andriani, S.Si, M.Si
  5. Arfiani, S.Si, M.Si
  6. Syarifah Rabiatul Adawiyah, S.Pd, M.Sc
  7. Rahmiani Gani, S.Pd, M.Sc
  8. Amalyah Febryanti, S.Si, M.Si
Di tempat yang berbeda Ketua Jurusan Kimia FST UINAM Bapak Dr. H. Asri Saleh, M.Si mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah jabatan kepada PNS Calon Dosen Jurusan Kimia.  Beliau menitipkan pesan "Ingatlah ikrar yang sudah diucapkan, tetap setia pada Pancasila dan UUD 1945, senantiasa berkolaborasi dengan jurusan dan fakultas  menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi, dan bersinergilah dengan tim dosen jurusan kimia karena dengan bersinergi akan menghasilkan energi".

Ucapan selamat dan pesan juga turut dihaturkan oleh Ibu Dr. Rismawati Sikanna, M.Si selaku Sekretaris Jurusan Kimia. Beliau mengucapkan "Tabarokalloh untuk adik-adik yang baru dikukuhkan menjadi PNS, tetaplah berkarya, marilah kita berjuang bersama memajukan dan mengembangkan jurusan, tetaplah menyertakan Allah swt dalam bertugas, hadirkan keikhlasan, dan tingkatkan loyalitas kepada institusi kita Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. 

Selamat bertugas dan selamat atas status barunya. Barakalloh fiikum. [ftz]