Dua Hari Lagi Jelang Chemistry Talking "Computational Chemistry: Research and Application"

  • 29 Agustus 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia akan melaksanakan kegiatan dengan nama Chemistry Talking.  Dengan mengusung tema "Computational Chemistry: Research and Application" akan dilaksanakan pada Senin, 31 Agustus 2020 mendatang.  Waktu pelaksanaan pada pukul 10.00 WITA via Google Meet. Kegiatan ini tidak memungut biaya dan sesuai flyer yang beredar peserta akan memperoleh E-Sertifikat.

Bersama narasumber Mahasiswa Program Doktor Kimia Institut Teknologi Bandung (ITB) - Suci Zulaikha Hildayani, M.Si, akan berbagi ilmu tentang aplikasi Kimia Komputasi dalam penelitian.  Dialog ini dipandu oleh mahasiswi kimia Nur Purnamayanti.  Tentunya akan menjadi dialog yang interaktif dan menarik.

Acara ini terbuka untuk umum dan bagi Anda yang berminat segera daftarkan diri Anda pada link https://bit.ly/Registrasi_WebinarChemistry.  Terutama bagi Anda kimiawan-kimiawan muda ayo bergabung pada dialog interaktif ini, karena kuota terbatas.  Sampai jumpa di dialog daring di Senin terakhir di penghujung Agustus.