HMJ Kimia Menggelar ISATE Islamic and Enterpreneurship

  • 20 November 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

ISATE Islamic and Enterpreneurship, merupakan Seminar Kewirausahaan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UINAM.  Kegiatan ini berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar pada hari Rabu 20 Nopember 2019. Dengan mengusung tema "Peranan Teknologi Digital untuk Membangun Ekonomi Bangsa dalam Perspektif Islam", acara ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi UIN Alauddin Makassar.  

Dengan menghadirkan dua pembicara yakni Zulkifli Minsar, S.Pwk merupakan CEO Saudagar Properti dan Dr. Ir. H. Idris Parakkasi, MM beliau adalah Trainer Motivasi Ekonomi Syariah Pinbuk Sulawesi Selatan.  Bertindak sebagai moderator adalah Saudara Arnadi Nirwan, mahasiswa kimia angkatan 2017.  Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Kimia Bapak Dr. H. Asri Saleh, MT sekaligus membuka kegiatan ini.  Beliau memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan seminar kewirausahaan ini.  Antusiasme peserta terlihat tinggi dengan banyaknya peserta pada kegiatan ini karena selain materi yang menarik acara ini juga tidak memungut biaya atau free

Selamat kepada HMJ Kimia terkhusus panitia atas keberhasilan pelaksanaan seminar kewirausahaannya.  Semoga kelak terlahir pengusaha-pengusaha muda dari anak-anak kimia yang religius.

Berita Terkait