Milad Perdana FST UINAM Digelar Selama 6 Hari

  • 13 Maret 2023
  • 08:34 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kimia Online - Upacara pembukaan PORSENI dalam rangka MILAD Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2023.  Bertempat di lapangan Kampus 2 UIN Alauddin.  Upacara pembukaan ini merupakan rangkaian awal pelaksanaan MILAD dengan mengusung tema "Soliditas, Solidaritas, dan Sinergitas Ikatan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi dalam Bingkai Ukhuah Islamiah".  Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam pertandingan olahraga dan seni yang berlangsung dari 13 Maret hingga 18 Maret 2023.

Acara pembukaan PORSENI kali ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar Bapak Prof. Dr. Halifah Mustami, M.Pd.  Kegiatan ini diketuai oleh Alumni yang juga berstatus sebagai Tenaga Pendidik pada Jurusan Teknik Arsitektur, Bapak Safruddin Juddah, ST, MT. Dalam laporannya disampaikan pada kegiatan ini ada 100 pertandingan dan memperebutkan 27 trofi dalam 6 kategori lomba diantaranya pertandingan futsal, lomba karaoke, videografi, badminton, tenis meja dan sepak bola.  

Mari semarakkan MILAD FST dengan berpartisipasi dalam perlombaan olahraga dan seni.  Jaya terus Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. [F3Z]